Rekreasi Edukatif Bagi Anak Di Outbound Malang

Setiap orang pasti pernah mengalami kejenuhan dan kebosanan dengan rutinitas sehari-hari. Begitu juga dengan anak-anak, setiap hari belajar di kelas dan memperhatikan pelajaran yang di sampaikan di dalam kelas, terkadang membuat anak merasa bosan. paket outbound malang Belum lagi tumpukkan pekerjaan rumah yang harus cepat di selesaikan, tidak jarang anak-anak merasakan stres. Karena itu sesekali mereka harus diberi kesempatan untuk mencoba rekreasi edukatif bagi anak di outbound Malang.

Malang selain dikenal dengan produksi apel terbesar di Indonesia, juga terkenal dengan destinasi wisatanya. Mulai dari wisata alam, kuliner, hingga wisata edukasi yang unik dan cocok dikunjungi oleh anak-anak hingga dewasa. Berikut ini tempat wisata edukatif bagi anak di outbound Malang.

Milkindo Green Farm

Tempat ini merupakan destinasi wisata edukasi yang menunjukkan bagaimana proses pembuatan susu yang saat ini juga dikembangkan menjadi wisata edukasi peras susu. Selain produk olahan susu, tempat ini juga mengolah kotoran sapi menjadi pupuk yang dijual langsung kepada konsumen.

Banyaknya fasilitas yang ditawarkan oleh tempat ini, membuat wisatawan anak-anak maupun dewasa semakin tertarik untuk berkunjung. Contoh fasilitas yang ada di tempat ini adalah play ground, taman kelinci, dan beberapa spot foto.

Peternakan Tawon Rimba Raya

Peternakan lebah ini berada di Lawang, Malang dan menawarkan berbagai macam kegiatan. Seperti memanen madu langsung dari sarangnya, bukan hanya mengajak wisatawan untuk memanen madu. Di tempat ini pengunjung juga akan diajarkan bagaimana madu diproses dengan baik dan benar.

Fasilitas yang ada di peternakan ini adalah outbound di Malang, gazebo, lokasi bermain, pujasera, dan area parkir yang luas. Pengunjung juga bisa langsung membeli madu yang dikemas di dalam botol maupun madu yang masih berada di dalam sarangnya dan bisa langsung dimakan.

Museum Satwa

Museum ini memiliki bangunan berwarna putih dnegna pilar-pilar besar yang emmbuatnya nampak semakin kokoh. Begitu sampai di depan gedung, wisatawan akan disambut dengan sepasang gajah bersar. Di dalam museum pengunjung akan diajak untuk mengenali fosil-fosil hewan yang telah punah maupun yang masih ada hingga saat ini. Saat memasuki gedung, wisatawan akan langsung disuguhi dengan beberapa macam fosil dinosaurus.

Selain itu, wisatawan juga bisa menyaksikan hewan-hewan langka yang telah diawetkan. Uniknya, Museum Satwa atau Jatim Park II ini tidak hanya memiliki koleksi hewan-hewan dari Indonesia saja. Melainkan hewa-hewan dari seluruh dunia juga ditampilkan dalam diorama yang dibuat mirip dengan habitat aslinya. Tidak lupa, hewan-hewan laut pun juga ikut menjadi bagian di dalam diorama ini.

Selain menyaksikan hewan-hewan langka yang telah diawetkan tersebut, pengunjung juga bisa mendapat pengetahuan baru. Karena setiap hewan yang dipajang akan diberi papan informasi yang menjelaskan mengenai hewan tersebut.

Menarik sekali bukan berkunjung ke berbagai tempat wisata di Kota Malang ini? Selain destinasi wisata di atas, kota ini juga terkenal dengan wisata outbound Malang Jatim loh. Berbagai jenis wisata outbound di Malang kerap menjadi tujuan wisata bagi perusahaan maupun instansi yang liburan bersama karyawannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *