Lokasi Outbound di Malang

Anda yang ingin melakukan kegiatan wisata, seperti outbound di malang. Anda akan merasakan kegiatn outbound dengan hawa Malang yang terkenal sejuk serta ditambah dengan pemandangan alamnya yang indah dan asri.  Dengan pemandangan tersebut pasti juga gak kalah dengan kota lainnya, selain itu Malang juga memiliki banyak lokasi wisata yang masih asri serta kesejukkan udara. Wisata di Malang ada banyak macamnya mulai wisata alam, wisata edukasi, wisata tradisional, wisata religi, wisata kuliner, dan masih banyak lagi. Anda tidak akan kecewa saat mendatangi lokasi-lokasi wisata yang ada di Malang.

Outbound di Malang

Saya akan memberikan info lokasi wisata dan outbound di malang, karena mungkin akan dibutuhkan. Kemudian lokasi wisata tersebut dapat anda kunjungi. Dan berikut adalah lokasi outbound di malang yang akan saya sampaikan.

Coban Rondo

Coban Rondo adalah lokasi yang terkenal dengan air terjun yang cantik serta mempesona. Anda akan merasakan sejuknya udara yang dapat membuat pikiran anda jernih, selain itu pemandangan alam yang masih asri dan dapat menyejukkan mata anda. Di loaksi ini anda dapat melakukan kegaiatan outbound di tanah lapang yang disediakan. Tanah lapang tersebut terdapat pepohonan yang cukup rimbun dan juga dapat dimanfaatkan. Selain itu anda dapat melakukan kegiatan trekking yang cukup menantang, serta dapat memacu andrenalin anda. Di lokasi ini anda juga dapat melakukan keliling lokasi yang menggunakan sepeda gunung atau kuda yang dapat anda sewa. Anda juga bisa mencoba labirin yang terbuat dari tanaman yang juga memeiliki tinggi 2 meter.

Lokasi ini juga dapat digunakan sebagai acara lainnya seperti jamboree, piknik, atau sekedar wisata keluarga. Di lokasi ini terdapat camp ground yang dapat anda gunakan untuk berbagai kegiatan. Selain itu anda juga dapat melakukan kegiatan lainnya, seperti mencoba flying fox, spider net, dan lain sebagainya. Di Coban Rondo anda jangan lewatkan untuk mengambil foto yang cantik.

Coban Rais

Yang satu ini juga terkenal dengan air terjunnya, dengan ketinggian sekitar 20 meter dan memiliki kemiringan 90 derajat pasti akan terlihat indah dan keren. Di Coban Rais juga memiliki area outbound yang cukup luas dan juga memiliki beragam foto spot. Anda dapat melakuakn sesi foto setelah melakukan kegaiatn outbound. Selaian itu anda juga dapat melakukan trekking yang cukup sulit, karena anda akan melakukannya dengan berjalan sekitar 2 km dan hanya dapat berjalan 1 orang yang dikarenakan jalannya yang sempit dan memiliki jurang di samping jalan. Selain itu jalannya juga licin dan juga cukup berbahaya.

Anda dapat mencoab salah satu lokasi tersebut dan pastinya anda akan menikmatinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *